Parfum Termewah Dan Mahal Di Dunia

Kategori wewangian sama jenuh karena beragam. Anda memiliki aroma selebriti yang dibuat oleh perancang busana, merek pakaian, dan ahli kecantikan. Ada semprotan di mal dan wewangian khusus yang bisa Anda pesan sendiri dan hanya temukan di toko-toko di Brooklyn. Dan di lautan pilihan aroma yang tak terbatas ini, harga dapat berkisar dari hanya empat puluh dolar hingga semahal sewa sebulan di New York City – dan tidak, kami tidak melebih-lebihkan.

Baca Juga : Pelatihan Pengenalan 60 Aroma Anggur

Ini adalah pilihan termewah dan mewah terakhir yang menurut kami paling menarik (dan tidak terjangkau). Bahan langka, pengerjaan yang tak tertandingi, dan detail yang menakjubkan (seperti swavorski bertatahkan kristal) hanyalah beberapa alasan mengapa wewangian dalam kategori ini pantas mendapatkan kemewahan seperti itu. Meskipun demikian, untuk merayakan Hari Parfum Nasional, kami pikir akan menyenangkan untuk memecah beberapa aroma Rich Bitch ™ yang disebutkan sebelumnya dan apa yang membedakannya.

parfume

Christian Dior Balade Sauvage

La Balade Sauvage dari Christian Dior adalah pengingat liburan tropis yang pantas Anda dapatkan saat ini. Terinspirasi oleh Pulau Panarea di dunia lain, pulau ini diformulasikan dengan aroma bergamot, ara, bunga jeruk, dan angin laut – kombinasi yang dimaksudkan untuk meniru sensasi penciuman berbeda yang dialami seseorang. dekat laut, dan meskipun aromanya segar, namun memberikan kesan pelukan hangat di cuaca dingin berkat aroma amber dan vanilla wood.

The House Of Sillage

The House of Sillage berada di atas segalanya dengan aroma edisi terbatas, masing-masing dalam botol yang dibuat dengan indah, seperti yang Anda lihat di sini. Semua dijadikan koleksi, setiap karya seni berisi permata dan barang unik, yang ditambahkan selama proses pengembangan. Cherry Garden (di atas) cukup manis – diresapi dengan minyak almond, vanilla, dan bergamot Sisilia – dan motif bunga, dengan sedikit mawar dan melati. Sedikit musk membantu menyeimbangkan aroma yang berbeda saat membaca. Hanya botol berhiaskan berlian yang layak disimpan, tetapi aromanya sendiri yang akan terus Anda kirimkan kembali.

$ 1.200

 

Parfum Byredo Casablanca Lily

Byredo adalah salah satu wewangian favorit penerbit kecantikan, tidak terkecuali Casablanca Lily. Terinspirasi oleh momen singkat saat matahari terbenam dan bunga seperti lili, mawar, dan melati paling efektif, aroma ini terkonsentrasi. Faktanya, Mark bersumpah bahwa Anda hanya membutuhkan setetes ramuan untuk menggunakan kekuatan penuhnya. Dengan aroma plum hitam, gardenia liar, madu, dan rosewood, ini membangkitkan pengalaman sensorik yang tak tertandingi.Pfrm4550 $

Maison Francis Parfum

Baccarat Rouge 540 adalah salah satu pembaca yang paling didambakan di antara editor mode dan kecantikan, yang semuanya tertarik untuk mendapatkan botol. Kombinasi memabukkan dari amberwood, melati, kunyit, dan cedarwood tetap menempel di kulit Anda – dan dalam pikiran Anda – lama setelah kresek, dan menciptakan aroma yang sempurna untuk setiap acara dalam koleksi Anda. Tidak terlalu canggih atau terlalu manis, ini adalah keseimbangan unik yang menyatu dengan kulit dan mencoba bertanya kepada semua orang, “Apa yang kamu kenakan?

575 $

Parfum Alaïa Paris

Motif bunga yang sejuk dan segar berpadu dengan musk hangat membuat Eau de Parfum Alaïa de Paris berbeda dan sangat menawan. Bunga paprika merah muda, freesia, dan peony ringan dan membangkitkan semangat, sedangkan “corak binatang” dan kesturi membuat kontras yang sempurna. Aromanya terinspirasi dari masa kecil desainer ikonik Tunisia, di mana ia mengingat air dingin yang disiramkan ke dinding bata panas. Pada akhirnya, ingatan brutal inilah yang menyebabkan debut ajaib parfum di tahun 2015. Bahkan setelah empat tahun, parfum ini masih dianggap sebagai salah satu wewangian paling disukai di pasaran hingga hari ini.

2 500 $

Serge Lutens Cannibale

Cannibale oleh Serge Lutens tidak terduga: berasap, kasar, pedas dan asam pada saat bersamaan. Rumah parfum Prancis mengatakan pengaruhnya mengingatkan pada “cuka bunga abad ke-18 di Prancis,” katanya, jauh lebih seksi daripada kelihatannya. Menampilkan aroma dupa, membakar kayu, membakar bunga dan getah, ini adalah aroma yang mendorong batas dan berusaha untuk tidak seperti orang lain. Gunakan sekali saja dan Anda akan mengerti.

600 $

Krigler Parfum

Dipuja oleh Jenny Bailey, Direktur Eksekutif Kecantikan di Daya Tarik, Krigler dikenal karena aromanya yang menggoda yang menggerakkan Anda setelah menghirup aroma tersebut. Oud for Highness dikembangkan untuk menghormati Yang Mulia Jordan dan terbuat dari campuran amber, madu, oud, nilam, kunyit, dan cendana. Aroma pedas dan kayu menyelimuti Anda seperti parka hangat di hari-hari bersalju, sementara sedikit madu memberikan rasa manis manis bagi banyak dari kita yang mendambakan.

655 $

Leave a Reply

Your email address will not be published.